First: Become an OFFICER, And Then: Become a MANAGER, But the Last: Become ... an ADMINISTRATOR
No One Live Forever

Minggu, Maret 08, 2009

Sekilas Tentang Saya

Halo, salam kenal...
Nama saya Febby Aldrian, saya lahir di Jakarta 33 tahun yang lalu, saya Betawi asli loh...
Saya besar di Jakarta sampai SMP, lalu SMA pindah ke Magelang, dan lanjut ke AAU di Jogjakarta dan lulus Desember 1997. Setelah itu saya ke Jakarta untuk sekolah Sarcab sampai 1999 kemudian setelahnya saya ditugaskan pertama di Ambon dan di sana selama kurang lebih 3 tahun sebelum akhirnya pindah ke Jakarta lagi.
Oh iya, waktu di berdinas di Ambon saya juga melangsungkan pernikahan dengan istri saya sekarang (tapi bukan orang Ambon loh) yang asli Malang dan dilangsungkan di Tanggul Jember pada September 2000, hingga sekarang sudah dikaruniai 3 orang anak (pr-lk-pr).
Setelah dari Jakarta saya mendapat kesempatan bersekolah di STTAL (XXIV) Surabaya selama dua setengah tahun dan mendapat gelar S.T.
Setelah lulus STTAL saya ditugaskan di Tasikmalaya selama 2 tahun, perlu diketahui bahwa selama saya berpindah-pindah tersebut, keluarga saya (istri dan anak2) sejak saya menikah tetap di Malang, menanti dengan harap "kapan ya Papa pindah ke Malang?"...hehehe.
Nah setelah dari Tasik baru saya mendapat kesempatan bertugas di Malang sejak tahun 2008 yang lalu.
Itulah 'sekelumit tentang saya, nanti untuk detailnya akan saya kupas pelan2... (kaya' buah aja..)
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar