First: Become an OFFICER, And Then: Become a MANAGER, But the Last: Become ... an ADMINISTRATOR
No One Live Forever

Sabtu, Maret 14, 2009


Mohon maaf bila data curiculum vitae saya yg tercetak sebelumnya tampak tidak tersusun rapi (alias berantakan...), ya itu tak lebih karena saya langsung copy paste aja dari file aslinya tanpa diedit lagi dan disesuaikan dengan tampilan blog, tapi ga' masalah kan, yang penting informasi atau isinya masih jelas terbaca.
Sebagai tambahan, saat ini saya juga merangkap sebagai Kepala SMP Angkasa Singosari Malang yang berada di bawah Yayasan Ardhya Garini BPC Lanud Abdulrachman Saleh Malang sejak Juni 2008 lalu... Saya tidak tidak mengerti atas pertimbangan apa dipilih tiba2 keluar SP aja atas nama saya (padahal saya baru saja pindah ke Malang), tapi tidak masalah dan saya jalankan SP tersebut ... hitung2 buat pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar